Sunday, October 28, 2018

Membuat Rak Dinding | dari kardus bekas















Kali ini kita akan membuat rak tempel dinding dengan bahan-bahan yang tidak terpakai. bahan yang kita butuhkan adalah kardus dan kertas warna hitam atau terserah warna yang lain. Jika teman teman tertarik untuk membuatnya sebaiknya menggunakan siku rak yang bisa dibeli di toko bangunan terdekat agar jika diberi hiasan atau buku yang berat bisa menahnya. tidak usah panjang lebar saya jelaskan lagi langsung simak video diatas. sekali lagi saya meminta maaf bila di channel ini belum bisa menampilkan hasil rekaman video yang jernih dan full HD dikarenakan saya untuk membuat video-video dichannel ini saya masih menggunakan kamera HP. maka dari itu saya mengharap dukungan dari teman teman semua untuk mensubscribe channel ini agar channel ini semakin maju dan berkembang.

untuk lebih jelasnya tonton video dibawah ini




Yuk bantu suport channel ini dengan
Subscribe channel ini :
Follow IG saya :
@pantherautama
tonton juga video saya lainnya:

No comments:

Post a Comment

Pemotong Styrofoam USB

bertemu lagi, kali ini kita akan membuat alat untuk memotong styrofoam yang tentunya low budget dan mudah untuk dibuatnya....